Breaking News
Join This Site
Biografi Ikimono Gakari

Biografi Ikimono Gakari


Saya pertama kali mendengar lagu ikimono gakari adalah saat menonton serial anime Naruto Shippuden, lagu pertama yang saya dengar adalah "Blue Bird", dan saat itu saya rasa ada sesuatu yang spesial dari band ini. setelah itu saya coba searching tentang band ini dan... yap band ini memang luar biasa.

Ikimono Gakari adalah band dari Jepang yang terbentuk tahun 1999. band ini mempunyai 3 personil yaitu:


Nama : Yoshioka Kiyoe
Panggilan : Kiyoe dan Yoshie
Posisi : Vokalis
Tanggal lahir : 29 Februari 1984
Tempat lahir : Atsugi, Kanagawa Prefecture
Gol darah : A
Tinggi badan : 165cm
Teman dekat :Hiroko dan Aiko

Salah satu alasan terkuat saya bisa menyukai band ini adalah suara kiyoe yang sangat khas. Meski lagu nya baru di dengar tentu akan mudah sekali menebak jika lagu itu dibawakan oleh seorang kiyoe.



Nama : Hotaka Yamashita
Panggilan : Hochii dan Yama chan
Posisi : Gitaris, Vokal dan Pemain Harp/Harmonika
Tanggal Lahir : 27 Agustus 1982
Tempat lahir : Ebina-shi, Prefektur Kanagawa.

Hotaka juga menjadi personil yang menurut saya memiliki peran yang sangat penting, karna kebanyakan lagu band ini mempunyai ciri dengan suara harp atau harmonika nya yang sangat merdu yang di mainkan oleh Hotaka. pernah saya dengar kiyoe memanggilnya dengan sebutan Hochii di salah satu konser mereka.



Nama : Yoshiki Mizuno
Panggilan : Yocchan.
Posisi : Gitaris dan Vokal
Tanggal Lahir : Lahir 17 Desember 1982
Tempat lahir : Ebina-shi, Prefektur Kanagawa.


Terakhir ada Yoshiki. yoshiki adalah personil yang paling sering mengkomposisikan lagu menurut data yang saya dapatkan. ia juga berperan sebagi pemimpin di band ini.

Over All memang mereka bertiga mempunyai peran yang sangat penting di band ini, saling mendukung dan saling mengisi kekurangan dari masing-masing personil.

Saya memang suka hampir semua lagu dari ikimono gakari, namun jika ditanya mana saja yang menjadi favorit saya akan menjawab beberapa, lagu-lagu yang saya rekomendasikan untuk teman-teman yang baru mengenal ikimono gakari juga. Silahkan baca di postingan

Silahkan login ke akun Google anda untuk berkomentar.
Please sign in first if you want to comment.
Terimakasih Sudah berkunjung

Emoticon