Breaking News
Join This Site
Asian Kungfu Generation Re Re Indonesian Translation Ost Boku Dake Ga Inai Machi

Asian Kungfu Generation Re Re Indonesian Translation Ost Boku Dake Ga Inai Machi

Asian Kungfu Generation Re Re Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia [Ost Boku Dake Ga Inai Machi]


Re Re
By : Asian Kungfu Generation

Ku menunggu mu, Aku menunggu
Hari esok yang tak terganggu pun terlewati
Berhenti sejenak dan lihat kebelakang
Dan ratapi bersama hari ini yang kekal


Kupelajari bahwa
Kenangan takkan bertahan selamanya
Aku sudah tercabik dalam
Menangis di lubuk hatiku

Ingin mengatakan padamu tuk bertahan
Kepada waktu yang terbuang dibawah jembatan, hari-hari yang cepat berlalu
Bahwa aku sepertinya menyesal
Kata-kata yang tak bisa ku suarakan pada hari itu

Ada saat-saat ketika kita berhubungan
Membawa perasaan yang takkan terlepaskan bersama
Itu berarti segalanya untuk ku
Dan baru saja aku kehilangan semuanya

Kupelajari bahwa
Sesuatu akan berubah seiring waktu berlalu
Aku sudah tercabik dalam
Dengan pahit menyesali hari yang menyesakkan ini 

Ku menunggu mu, Aku menunggu
Hari esok yang tak terganggu pun terlewati
Ku habiskan hari-hari yang tercabik dalam
Menimbulkan luka yang tak terlupakan dalam diriku

Harusnya kamu

#Masih v1, translate nya susah gile bener dah kata-katanya keren beud :v
Mp3 or MV nya nyusul

Silahkan login ke akun Google anda untuk berkomentar.
Please sign in first if you want to comment.
Terimakasih Sudah berkunjung

Emoticon