Breaking News
Join This Site
Biografi Minami Hamabe

Biografi Minami Hamabe



Nama: 浜辺美波 (はまべ みなみ)
Nama (romaji): Hamabe Minami
Profesi: Artis
Tanggal Lahir: 29 Agustus 2000
Tempat Lahir: Ishikawa Prefecture, Japan
Tinggi: 155cm
Zodiak: Virgo
Golongan Darah: B

Bagi kalian yang sudah menonton "ano hi mita hana no namae wo bokutachi wa mada shiranai" atau singkatannya Ano Hana versi live actionnya, maka kalian tidak akan asing dengan foto disamping ini.

Ia adalah hamabe minami. artis yang memerankan peran seorang menma. well, setelah saya menonton ano hana live action, saya rasa peran menma memang pantas didapatkan oleh minami. dengan badan yang cukup kecil, langsing dan raut wajah yang lucu [biasanya orang-orang menyebutnya "kawaii" hehe]. memang tidak terlalu jauh dari menma versi anime, bahkan pendapat saya ia sangat cocok memerankan sosok menma.

Cerita ano hana versi live action ini juga sangat bagus, dan sukses membuat saya galau (lagi), setelah pertama kali dibuat seperti itu di versi anime nya. salah satu film yang saya rekomendasikan. :thumb
eitt, tapi pertama kali saya melihat minami kebetulan bukan dalam film ini, saya melihatnya dalam film "boku no ita jikan". Berakting bersama para artis dan aktor hebat seperti Haruma Miura, Mikako Tabe ia berperan sebagai supporting role sebagai seorang pelajar smp yang les kepada haruma miura.

Sejauh ini saya baru melihat ia bermain di 2 film dan dua-duanya film yang sangat luar biasa membuat galau, yaitu tadi pertama dalam "Ano hi mita hana no namae wo bokutachi wa mada shiranai" dan yang kedua "Boku no Ita Jikan".

Mungkin sekarang usia nya masih sangat muda namun ia sudah sangat mahir dalam hal berakting, di dukung dengan parasnya yang cantik dan senyumnya yang membuat melayang  .haha saya yakin ia akan menjadi seorang artis yang luar biasa.


2 comments

avatar

Tau dari onepiece, pengisi suaranya olga

Balas
avatar

wah, saya baru tau. karna memang saya ga terlalu mengikuti one piece sih.hehe thanks info nya nanti saya masukan. ;)

Balas

Silahkan login ke akun Google anda untuk berkomentar.
Please sign in first if you want to comment.
Terimakasih Sudah berkunjung

Emoticon