Breaking News
Join This Site
Ikimono Gakari - Happy Smile Again Indonesian Translation

Ikimono Gakari - Happy Smile Again Indonesian Translation

Ikimono Gakari Happy Smile Again Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia


Happy Smile Again
by : Ikimono Gakari

Matahari yang lucu menembus bangunan kota
"Dibuang lagi? " potongan poni ku terlalu pendek untuk menutupinya.
Kesempatan yang aku dapat dihari-hari yang gila itu sekarang ada dalam genggaman
Aku menggenggamnya, takkan lagi ku lepas.

Karena aku ingin hidup, aku bernyanyi "aku bisa"
Hati kecilku penuh dengan mimpi
Lihatlah, aku akan membuka hatiku dan tersenyum kembali

Happy smile again, dapatkah aku menjadi diriku sendiri lagi seraya aku menyanyikan kata-kata itu?
Ku coba memikirkannya, ya, aku yakin aku akan menjadi hebat
Sekarang kisah ini bergerak, aku berdoa semua terus berlanjut ke langit yang luas
Ku coba mengatakannya sambil tertawa, ya, aku akan bernafas dalam dan berjalan keluar

Sekali lagi aku akan menghitung kambing lucu sebelum tidur malam ini
Aku akan menyerahkan mimpi tentang mu sedikit lebih lama dan menyapa pagi kembali

Aku takkan melupakan kesedihan itu, dan aku juga mendapatkan banyak kenangan
Aku takkan pernah menutup hatiku
Lihatlah, aku akan berdiri tegak dan tersenyum kembali

Happy Smile Again, aku berdoa aku bisa menjadi diriku sendiri lagi esok, seraya aku mengirim sinyal itu
Kucoba memikirkannya, ya, aku yakin aku kan menjadi indah
Sekarang Tuhan membalikan halaman masa depan dan menjadikannya lebih berarti
Kucoba mengatakannya sambil cemberut, tidak, aku tidak akan menyerah

Happy smile again, dapatkah aku menyimpan harapan itu selalu dan selamanya?
Ku coba untuk mempercayainya, ya, aku percaya aku akan bahagia
Happy smile again, aku menyanyikan kata-kata itu
Dapatkah aku menjadi diriku sendiri hari ini?
Ku coba mengatakannya sambil tertawa, ya, aku akan bernafas dalam dan berjalan keluar

Silahkan login ke akun Google anda untuk berkomentar.
Please sign in first if you want to comment.
Terimakasih Sudah berkunjung

Emoticon